; Produk Shaklee Indonesia - Alur Maju Blog | Tips Kecantikan dan Kesehatan

Produk Shaklee Indonesia

Judul : Produk Shaklee Indonesia
Rating : 100% based on 9879 ratings. 9192 user reviews.
Dipublikasikan oleh Tips Kecantikan dan Kesehatan







Mengenal Produk Shaklee dan Price List Harganya - Anda yang masih membutuhkan informasi tentang Shaklee pastilah ingin lebih mengetahui informasi umum ataupun spesifik tentang perusahaan dan produk-produk yang dikeluarkan Shaklee ini. Oke, berikut informasinya.

Shaklee merupakan perusahaan yang bergerak dibidang nutrisi alami yang didirikan sekitar 60 tahun yang lalu oleh Dr. Forrest C. Shaklee. Beliau memiliki filosofi Living in Harmony with Nature ® yaitu hidup harmoni dengan alam dengan cara membantu setiap orang untuk memiliki hidup lebih bahagia dan sehat.

Saat ini Shaklee merupakan perusahaan nomor satu nutrisi alami di Amerika Serikat dan memiliki kantor di seluruh dunia dan ahli terkemuka dalam bidang penelitian nutrisi. Shaklee juga telah melampaui standar industri untuk memastikan bahwa produk mereka Selalu Aman, Selalu Efektif, dan Selalu Alami karena mereka telah menguji setiap bahan baru lebih dari 350 kontaminan berbahaya.

Untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis, Shaklee juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan kompensasi untuk beberapa kegiatan membangun bisnis. Ladies akan mendapatkan persentase berdasarkan pada penjualan produk Anda dan pengembangan tim pemimpin bisnis yang melakukan hal yang sama. Semakin besar tim Anda tumbuh, semakin banyak Anda mendapatkan! Peluang untuk pertumbuhan yang tak terbatas.

Berikut Produk-produk Shaklee:

  • Produk Shaklee untuk ibu mengandung, setelah bersalin & menyusui (milk booster) 
  • Produk Shaklee untuk kuruskan badan (masalah berat badan) 
  • Produk Shaklee untuk kulit cantik 
  • Produk Shaklee untuk kesuburan suami istri (usaha mendapatkan anak/keturunan) 
  • Produk Shaklee untuk Asma, diabetes, sakit sendi (osteoarthritis) 


Untuk daftar harga atau price list produk Shaklee, Anda bisa melihat di tabel dibawah ini:


Mulailah langkah Anda untuk mencapai keinginan Anda. Segara hubungi Distributor Independen Shaklee yang terdekat dengan Anda dan ketahui bagaimana mendapatkan peluang dari Shaklee yang lumayan dapat membantu Anda menikmati kehidupan yang lebih sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel